Kamis, 22 Maret 2012

GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN

SEJARAH SINGKAT PERUSAHAAN

             PT. Sermani Steel adalah suatu perusahaan patungan (joint venture) antara Indonesia dan Jepang. Perusahaan yang bergerak dibidang industri ini didirikan di Makassar, Daerah Tingkat I Sulawesi Selatan, tepatnya di Jalan Urip Sumiharjo Km. 7 – Tello Baru Kecamatan Panakkukang. Berdirinya perusahaan ini berdasarkan surat persetujuan Presiden Republik Indonesia No. B47/Pres/5/1969 tertanggal 22 Mei 1969 dan diizinkan pendiriannya oleh Menteri Perindustrian No. 271/M/SK/VI/1969 tertanggal 10 Juni 1969.

            Perkembangan fisik PT. Sermani Steel mulai dilakukan pada tanggal 12 Agustus 1969, pada saat itu diadakan peletakan batu pertama landasan pabrik sebagai pertanda dimulainya pembangunan pabrik. Pada periode ini yang dibangun adalah gedung pabrik dan ruang kantor yang didirikan dengan rincian sebagai berikut :
a. Luas tanah : 2 Ha
b. Unit Mesin : 1 Galvanizing Line
Peresmian pembukaan PT. Sermani Steel diadakan pada tanggal 24 Oktober 1970 namun tanggal 24 Agustus 1970 telah memulai trial operationnya dengan memproduksi lembaran-lembaran seng. Commercially operationnya dimulai pada tangal 1 September 1970 dengan kapasitas produksi maksimum 1.500 ton per tahun.

            Perkembangan PT. Sermani Steel menunjukkan prospek yang cerah, sehingga pada tahun 1976 telah dilakukan perluasan atau peningkatan kapasitas produksi, yang mana realisasi ini didasari atas izin Menteri Perindustrian dengan Surat Keputusan No. 476/M/SK/12/1976 tertanggal 31 Desember 1976
Pada tahun 2001, dua perusahaan raksasa Jepang yaitu Nippon Kokan Kabushiki Kaisha dan Kawasaki Steel Corporation melakukan merger dan menghasilkan JFE Steel corporation. Mereka menjadikan “Steel & Engineering” sebagai basis usaha utama.
Pada tahun yang sama, Marubeni Incorporation pun bergabung dengan Itochu Steel Incorporation (MISI) dan menjadi Marubeni Itochu Steel Incorporation, dengan misi untuk memperkuat posisi mereka dalam peta perdagangan umum dunia pada Tahun 2001.
Seiring dengan perkembangannya PT. Sermani Steel terus meningkatkan kapasitas produksinya hingga 24.000 ton per tahun dengan rincian pemegang saham sebagai berikut :
1. H. Suada Sjamsuddin sebesar 51 %
2. JFE Steel Corporation – Japan sebesar 24,5 %
3. Marubeni Itochu Steel Corporation _ Japan sebesar 24,5 %



PROSES PRODUKSI
           Proses produksi PT. Sermani Steel menggunakan proses produksi layout di dalam mengatur mesin-mesin yang dipakai. Produk layout sering disebut line layout karena fasilitas produksinya berurutan sesuai dengan jalan proses-proses produksi dari bahan mentah sampai menjadi produk jadi.
Produk yang diproduksi dan perusahaan yang menggunakan layout semacam ini pada umumnya satu jenis saja. Produk-produk yang diproduksi merupakan produk-produk standar serta produksi dalam jumlah cukup besar.
           Pabrik seng PT. Sermani Steel dalam proses produksinya menghasilkan dua jenis seng yaitu seng plat (seng licin) dan seng logam yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan ukuran-ukuran yang disesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia SNI.07-2053-1995. Untuk memperoleh seng plat tahap-tahap proses produksi yang dilalui adalah Shearing Line dan Galvanizing Line, sedangkan untuk memproduksi seng gelombang tahap-tahap proses produksi yang dilalui adalah Shearing Line, Galvanizing Line, dan Corrugation Line.

Keterangan :
Coil = Baja Gulungan
Sl = Shearing Line
GL = Galvanizing Line
Cl = Corrugation Line
SP = Seng Plat
SG = Seng Gelombang

Bahan-bahan yang digunakan sebagai bahan baku untuk menghasilkan setiap produk didatangkan dari Jepang, Australia, dan Krakatau Steel Ciligon (Jawa Barat).
Adapun bahan baku dapat diperinci sebagai berikut :
1. Lembaran baja yang didatangkan dalam bentuk lembaran gulung hitam yang beratnya berkisar antara dua      sampai empat ton setiap coil dengan bentuk lembaran terpotong ataupun tergulung.
2. Zine Ingot (seng batangan) yang digunakan sebagai pelapis seng.
Sedangkan bahan pembantu yang digunakan untuk menghasilkan seng, terdiri dari :
a. Antimony Ingot (batangan pengerasan campuran logam) digunakan untuk mengkilatkan logam (lembaran lapis seng).
b. Ammonium Clorida untuk menambah terangnya warna lembaran baja lapis seng dan untuk melancarkan jalannya proses pencelupan.
c. Hydrochlore Acid (ACL/Air Raksa) yang akan digunakan untuk menghilangkan lapisan karat.
d. Lion Cleaner yang akan menghilangkan bocoran oli pada permukaan lembar baja lapis seng.
e. Chromic Acid (Asam Khromi) sebagai pencegah karatan pada baja lembaran lapis seng.
f. Lead Ingot (Timah Hitam) sebagai pembersih kotoran yang berasal dari dapur mesin (galvanizing), yang terdapat pada permukaan lembaran lapis seng.
g. Light Oil dipoles pada lembaran lapis seng untuk memberi cahaya pada seng.
h. Heavy (minyak berat).
i. Lubricating Oil digunakan untuk melicinkan lembaran lapis seng.
Dengan bahan baku yang tersedia, maka produksi baja lembar lapis seng diproses melalui tahapan-tahapan sebagai berikut :

Shearing Line 
         Lembar baja bentuk coil diangkut coil car kemudian dimasukkan ke dalam Pay of Reel (alat yang mengeluarkan gulungan), dimana ujung coil dikaitkan pada leveler (alat untuk meratakan) yang mengatur kecepatan gerak. Coil selanjutnya dimasukkan ke Pit (ruang) ke Feed Roll atau tempat pengukuran coil yang akan dipotong. Ukuran panjang potongan tergantung permintaan. Maximum speed : 60 M per menit. Maksimum produksi : 2.700 ton baja lembaran gulungan per bulan. Coil yang telah dipotong-potong dimasukkan ke Inspection Conveyor (alat pemeriksa) untuk diperiksa kebocoran ataupun lipatannya. Lembaran baja yang rusak keluar melalui reject piller (alat pembatalan), sedangkan yang baik keluar melalui reject conveyor lalu dimasukkan ke primer-piler (meja utama) yang selanjutnya diangkat ke feeding table (meja pengatur).

Galvanizing Line
          Pada tahap ini, baja lembaran yang sudah dipotong oleh shearing line didorong lembar demi lembar secara teratur dari feeding table melalui roll karet masuk ke bak Cleaner yang berisi air pembersih bercampur air panas dengan suhu ± 80ºC untuk pembilasan permukaan baja lembaran untuk menghilangkan atau membersihkan kemungkinan adanya sisa-sisa cleaner dan oli yang masih melekat pada permukaan baja lembaran tersebut. Selanjutnya baja lembaran tersebut dimasukkan ke dalam dua bak yang berisi Hydrochlore Acid (HCL tua) untuk menghilangkan karatan-karatan yang mungkin melekat dipermukaan baja, kemudian dimasukkan lagi ke dalam air panas dengan temperatur 70ºC sampai ± 80ºC untuk pembilasan kemungkinan masih ada endapan-endapan air keras pada permukaan baja lembaran dan selanjutnya dipindahkan oleh feeding table melalui entry roll (tempat gulungan) dan guide pot (tempat pemotongan). Kemudian keluar dari galvanizing pot setelah mengalami proses galvanizir atau pelapisan dengan Zine (seng) oleh coating roll (roll pelapis seng). Setelah melalui Spangle Drum (drum pewarna) untuk pembentukan kembang-kembang pada permukaan baja lembaran lapis seng yang diantar oleh cooling conveyor kemudian dimasukkan ke bak pendingin guna mendinginkan sekalian membilasnya. Setelah kering lembaran lapis seng dimasukkan ke dalam bak Chromic Acid untuk mencegah karatan-karatan putih pada permukaan baja lembaran seng lalu melalui drying conveyor yang dipanasi oleh lampu sorot 6.000 watt pada permukaan atas dan bawah dilanjutkan ke leveler dan yang terakhir permukaan baja lembaran lapis seng diinspeksi. Baja lembaran lapis seng selanjutnya diperiksa permukaannya, kemudian diberi cap perusahaan (menjangan). Apabila permintaan produksi yang dibuat oleh departemen penjualan adalah baja lembar lapis seng berupa plat maka hasil produksi pada tahap ini langsung ditransfer ke gudang barang jadi sedangkan apabila demand produksi tersebut berupa seng gelombang maka hasil produksi baja ditransfer ke bagian Corrugation Line.

Corrugation Line
          Baja lembar lapis seng yang masih berupa plat diterima dari tahap sebelumnya kemudian digelombangkan dengan 2 macam gelombang yaitu gelombang besar dan gelombang kecil melalui mesin gelombang. Baja lapis seng yang telah digelombangkan ditransfer ke gudang barang jadi. Pengontrolan barang jadi hasil produksi setiap hari diserahkan pada masing-masing bagian (Shearing Line, Galvanizing Line, dan Corrugation Line).

18 komentar:

Dear Custemer
Purchasing and Import Departement

Dengan Hormat,
Perkenalkan kami dari PT.DIRA KARYA INSANI mengajukan penawaran jasa kerjasama importasi dalam hal pengurusan pengeluaran barang Import di Kepabeanan baik via pelabuhan Tanjung Priok maupun Bandara Sukarno Hatta.
Hendling kami adalah Sbb :
I. IMPORT & EXSPORT
-- Sea and Air Freight
-- Customs Clearance Services
-- Door to Door
-- Undername Consignee
-- Borongan
-- PPJK Edi System --( Asuransi Import atau Exsport )
II. DOMESTICS VIA LAUT
-- Kapal--RORO--LCT--CARGO--DII
III. VIA DARAT TRUCKING
-- TRONTON-TREILER-LOBET-KUMETO-DOLY-FUSO-CDD-WINKBOK
VI. UNTUK KUOTA BARANG BEKAS
-- CRANE MOBIL - CRANE,EXCAVATOR PILING DRIVES
Demikian penawaran ini kami ajukan kepada Perusahaan Bapak/Ibu pimpin semoga terjalin kerjasama dengan baik untuk yang akan datang,atasperhatiaannya kami
ucapkan terima kasih.

S.Bambang Hp-081213344936
PT.DIRA KARYA INSANI
PERUSAHAAN PENGURUSAN JASA KEPABEANAN /PPJK
Jl.Enggano Edam II No21A Pos8 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara-INDONESIA
Phone = +6221 4302 476 Fexs = +6221 4393 8257
Email = dki.customs@gmail.com / ai.logistics@ymail.com
Garasi Trucking Jl.Cakung Cilincing No.27 Jakarta Utara

Kepada Yth,
Bpk/Ibu Pimpinan Bag Import
Div : Import-Export & Purchasing



Dengan Hormat,



Perkenalkan kami dari PT SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA, International Freight Forwarders, Customs Clearance, Customs Consultant And Land Transportation Service. Dengan kopetensi tinggi dalam semua aspek jasa pengangkutan, di dukung oleh jaringan yang luas, pelayaran dan Customs,
PT SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA, memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menanggani setiap aspek kebutuhan pengiriman barang Import anda.

New Service PT.SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA sbb :
Jasa Customs Clearance Import Via Udara ( Soekarno-hatta dan Halim Perdana Kusuma )
Jasa Customs Clearance Import Via Laut ( LCL / FCL 20feet / 40feet dll )
Jasa Undername Export-Import
Undername / perizinan import ( Perusahaan / Sewa )
Bea Import Glosir ( ALL-IN ) Via Laut dan Udara
Domestik Via Laut, Darat dan Udara ke Seluruh Indonesia
Cara konsultasi gratis untuk mengimport
Agensi : Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia

Izin yang kami miliki antara lain :
API dengan XX bagian HS
SPI ( Produk Kehutanan )
SPI / IT Besi baja ( SPI QUOTA )
LS ( Laporan Surveyor )
LS Alas kaki
LS Electronic
LS Mainan
LS Pakaian jadi
LS Garment

Demikian penawaran dari kami, atas pertimbangan dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Best regards,

.Irwan ( Mr )

Mobile / Whatshapp : 085275415433 / 082112992895

PT. SURYATAMA MAUFINDO INTERNUSA
GRAHA EMRE LT. 3 Room 302
Jl.Raya Pondok Gede No. 37, Pinang Ranti, Jakarta Timur, 13560
Telp : 021-22804335
Fax : 021-22804336
E-mail : irwan.stmi@gmail.com


Perkenalkanlah Kami PT. MENTARI BUANA MANDIRI, Adalah Perusahaan International Sea And Air Freight Forwarding EMKL / EMKU Mengajukan Penawaran Jasa Handling Import Baik Via Pelabuhan Tanjung Priok Atau via Bandara Soekarno Hatta. Serta Pelabuhan Nusantara Lainnya :

- Service Kami :
- Air & Sea Freight (LCL & FCL)
- Bonded Warehousing
- Customs Clearance
- Door To Door Service
- Domestics Service
- Undername / Consignee
- Borongan / All-In
- Trucking
- Transfer EDI / PIB
- Import Sea Freight & Air Freight Service
- Export Sea Freight & Air Freight Service
- Import Consolidation

Untuk Jenis Barang Yang Ada Izin Di Import Ke Perusahaan Pami (Undername / Consignee) HS Kode : 2403 s/d 2801, 3826 s/d 3901, 4017 s/d 4601, 8401 s/d 8548 Dan Lainnya, Serta Izin Dari Comonity Barang Tersebut.
Agent : Singapore, Malaysia, China, Thailand, Korea, Taiwan, Japan, Amerika, Jerman, Italy, Inggris, Belanda dan lainnya.
Kami Juga Bisa Proses Barang Yang Menyangkut Dengan Izin Seperti : NPIK, ALKES, PERTAMINA, BAPETEN, MENKO INFO, POM, KARANTINA Dan Lainnya.

Kami PT. MENTARI BUANA MANDIRI Siap Menjadi Mitra Terpercaya Yang Membirikan Pelayanan Sesempurna Mungkin Dengan Perusahaan Anda.

Demikianlah Penawaran Ini Kami Ajukan, Atas Perhatian Dan Kepercayaan Yang Diberikan Kami Ucapkan Terimakasih.

Best Regards,


David Gunawan



PT. MENTARI BUANA MANDIRI
Ruko Cluster Sriwedari Blok P5 No.19 Harapan Indah
Jl. Kaliabang Tengah Bekasi17131 – Indonesia.
Mobile : 0812 - 8464 - 4275 (W.A)
Phone : 021 - 8888 - 6772 ( Hunting)
Fax : 021 - 8838 - 4005
E-mail : -david@jasaimport.co.id
-davidgunawan996@gmail.com
-davidgunawan996@yahoo.com

Kepada Yth,
Up : Bapak / Ibu
Purchasing / Div.Import / Logistics Dept.

Di Tempat,
Perkenalkan kami dari PT.CIKEAS ADIDAYA SELARAS Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi / legal serta peminjaman Perusahaan / Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.

PT.CIKEAS ADIDAYA SELARAS kami bisa menangani impor barang-barang sebagai berikut :
Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pompa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.

Adapun Produk-Produk jasa yang kami tawarkan via laut dan udara Sbb :

Jasa Customs clearance Laut & Udara

Jasa Import Borongan Under Name ( All-In )

Jasa Import Ex-work langsung

Jasa Import Under Name

Jasa Import Door To door service

Jasa Domestics Darat, Laut Dan Udara

Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



Fachrurrazi
Hp : 0821 6507 0195

Head Office :
PT. CIKEAS ADIDAYA SELARAS
Jl.boulevard Raya Blok RBOK No.30 Cibubur Country, Cikeas Udik Cimanggis Bogor - Jawa Barat. 16916
Phone : 021 - 2295 0676
Fax : 021 - 2295 0676
Email : razi.import@gmail.com

Kepada Yth,
Dept Import / Purchasing
Di Tempat.
Dengan hormat,
Perkenalkan kami PT.TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL. Kami adalah perusahaan Jasa Import specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance di Kepabeanan baik area Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara, maka dengan ini kami lampirkan penawaran jasa pengurusan pabean dan transportasi barang sampai ke tempat tujuan.
ADAPUN SERVICE PERUSAHAAN KAMI SBB:
1. JASA FREIGHT FORWARDING
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,Membantu anda dibidang Freight Forwarding yaitu pengurusan semua pengiriman dan penerimaan barang melalui darat, laut dan udara.
2. JASA UNDER NAME
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,Membantu perusahaan-perusahaan yang akan melakukan kegiatan import maupun export dari berbagai negara dengan cara Import/export Lisensi / Under Name,bagi perusahaan yang belum memiliki fasilitas izin import maupun export
3. JASA IMPORT DOOR TO DOOR SERVICE
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,melayani import borongan mulai dari menjemput barang dari shipper dan mengantar sampai ketempat tujuan
4. JASA CUSTOM CLEARENCE
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,membantu anda dalam pengurusan customs clearance di kepabeanan untuk kegiatan export dan import.
5. JASA PPJK
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,Membantu anda dalam kegiatan pengurusan pemenuhan kewajiban pabean untuk dan atas kuasa importir atau eksportir.
6. JASA EKSPOR-IMPOR
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL,membantu anda memberikan layanan Jasa Ekspor Impor untuk mengurusin barang yang akan anda ekspor maupun impor.
Demikianlah penawaran service kami ajukan,besar harapan kami dapat bekerja sama dengan bapak / ibu, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
HUBUNGI KAMI SEKARANG DAN BUKTIKAN :
Best Regards,
Rahmat Risky
Mobile : 0812-98511285
TNT Logistics
PT. TUNAS NUSANTARA TRITUNGGAL
Office : Gedung Griya Intan
Jln.Buncit Raya No.21B, Jakarta Selatan 12510 Indonesia
Phone : (+62-21) 79189240,27531255,Fax,:(+62-21) 22791648E-mail : rahmat.risky26@gmail.com / info.tnt@cbn.net.id

Kepada Yth,
Up : Ibu Putri
Purchasing / Div.Import / Logistics Dept.



Di Tempat,

Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi / legal serta peminjaman Perusahaan / Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.


PT.MEGATON SAMUDERA ASIA kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut : Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pompa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.



Adapun Produk-Produk jasa yang kami tawarkan via laut dan udara Sbb :

Jasa Customs clearance Laut & Udara

Jasa Import Borongan Under Name ( All-In )

Jasa Import Ex-work langsung

Jasa Import Under Name

Jasa Import Door To door service

Jasa Domestics Darat, Laut Dan Udara



Dengan Lisensi Import Diantaranya :

- S R P/N I K

- N P W P

- A P I-U

- N P I K Garment dan Produk jadi

- N P I K Electronic ept import



Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Jasman

Executive Import

Mobile : 0812 8785 700/Wa

Email : jasman.msa@gmail.com


Head Office:

PT.MEGATON SAMUDERA ASIA

International Freight Forwading

Gedung Pembina Graha

Jl. D.I Panjaitan No.45 Rawa Bunga Jatinegara – Jakarta Timur 13350

Telp : 021-8591 7799

Fax : 021-8591 7799

PT. SENTRAL JAYA SINDICO
Specialist Import Export Customs Clearance & Undername


Salam kenal Bapak/ Ibu yang kami hormati, ijinkan kami Promo dari PT. SENTRAL JAYA SINDICO



Kepada Yth : Seluruh Relasi Purchasing Import-Export And Domestic

Di,Tempat.

Perihal: SPECIALIST PROSES BARANG IMPORT, Furniture,Besi Baja,Elektronik, Mesin Baru, Genset,Lampu Led,Kabel,Alumunium,Alat Ukur,Pompa Air,Spare Part, Alat Survey,Garment, Textile, Biji Plastik, Accessories, dan semua, komoditi barang bekas dan baru.

Perkenakan kami dari PT. SENTRAL JAYA SINDICO , sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan Tanjung Priok maupun Bandara Soekarno Hatta II.



AM PENGURKEMUDAHAN DALUSAN EXPORT DAN IMPORT:

Perusahaan Kami memiliki izin dan alat transaksi data dengan Bea Dan Cukai,NPPJK ( Nomor Pokok Pengurusan Jasa Kepabeanan dan EDI ( Elektronics data Interchange/
pembuatan document PIB( Pemberitauan Import Barang ).



SERVICE PROFIDE:

UNDERNAME / PI KEHUTANAN
LAND TRANSPORTATION
EXPORT AND IMPORT
DOOR TO DOOR
CUSTOMS CLEARANCE
TRANSFER EDI PPJK
HANDLING IMPORT
UNTUK OPERASIONAL CUSTOMS CLEARANCE KAMI DI BEA DAN CUKAI MELIPUTI :

BANDARA SOEKARNO HATTA CENGKARENG (JAKARTA)
PELABUHAN TANJUNG PRIOK ( JAKARTA )
PELABUHAN BELAWAN ( MEDAN )
PELABUHAN TANJUNG PERAK (SURABAYA )
PELABUHAN TANJUNG EMAS (SEMARANG )
Demikianlah Permohonan dari kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih


Thanks & Best Regards,

OZI FARLIAND
Whatsapp : 0822-9066-9719

PT. SENTRAL JAYA SINDICO

RUKO Lavender Residence A No. 1 Bekasi

Jln : Raya Kranggan Jati Sampurna Bekasi Jawa Barat 17433

Phone ☏ : +6221-844 0597 📱0822-9066-9719 Fax 📠 : +6221-844 0597
Email : ozisindico@gmail.com

Yang Terhormat

Pimpinan Perusahaan
Up. Purchasing dept / Import Dept / Marketing Dept.
Perihal : Penawaran Jasa Customs Clearence Import

Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan kami,PT. FAJARINDO BUANA EXPRESS merupakan perusahaan International Freight Forwarder specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh nusantara.

Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan,
maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.

Product dan Services kami antara lain :
1. Customs Clearence Service
2. Sewa Bendera/ Under Name
3. Door To Door/ Service Dari Negara Asal
4. Trucking
5. Transfer EDI/ PIB
6. Borongan ( All-In )

Adapun daerah operasional perusahaan kami :
1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta
2. Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
3. Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
4. Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
5. Pelabuhan Belawan ( Medan )

Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, Expor, Door to Door, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami di Hotline Service kami :

Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

Best Regards

RUDHY (Mr)

PT. FAJARINDO BUANA EXPRESS
Office : Jl. Raya Enggano No. 15 Jakarta Utara TJ. Priok Komplek Ruko Enggano Blok B/15 (PPJK)
Mobile : 0811182740 (Wa) 081296956554
Telp : 021- 4287 3779
Fax : 021- 4288 5177
Email : gm.import48@gmail.com

Kepada Yth,
Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta
Up : Pimpinan / Finance Dept
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Collateral )

Dengan Hormat,

Perkenalkan kami dari PT. KARUNIA INDAH BERSAMA (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi, Surety Bond & Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun) dengan Sertifikat Agen Nomor : 0611 000 8421 AAUI - SIUP Nomor : 5027-01/1.824.271 & Akte Pendirian Nomor : 152 bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Terlampir file penawaran penerbitan jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral) , Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis jaminan kami Antar :

Kami Juga Bisa Proses Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun Tanpa Colateral / Tanpa Agunan)



Best Regards,
Taufik Hidayat
Marketing
0853-8410-7621

PT. KARUNIA INDAH BERSAMA ( KIB )
Jl. Jati Pakis No. 12 Pulo Gadung Jakarta Timur
Telephone : (021) 475 0036 (hunting)
Faximile : (021) 2247 6969



Kepada Yth.

Bag.Import Dept


Dengan Hormat,
Perkenalkan Kami Dari PT. Berlian Logistik Indonesia merupakan perusahaan International Freight Forwarders, Customs Clearance, Customs Consultant And Land Transportation Service yamg berdomisili di Depok. Kami siap membantu Bapak / Ibu untuk menangani setiap aspek kebutuhan yang berhubungan dengan proses kepabeanan baik Import maupun Export.

Services dari perusahaan kami antara lain :

- Jasa Customs Clearance Import Via Udara
- Jasa Customs Clearance Import Via Laut [LCL / FCL 20feet / 40feet dll]
- Undername Export - Import
- Borongan [[All-In] via Laut dan Udara]
- Pengurusan Import Door to Door dari Negara asal ke Negara tujuan
- Domestik via Laut, Darat dan Udara ke seluruh Indonesia
- Cara konsultasi gratis untuk mengimpor
- Agensi: Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia

Untuk melengkapi proses kepabeanan, kami memiliki beberapa ijin yang diperlukan antara lain :

- PI BESI BAJA

- PI KEHUTANAN

- LS ELEKTRONIK

- LS TEXTIL

- LS PAKAIAN JADI

Demikian Perkenalan dari kami, atas pertimbangan dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih .



Thank & best regards,


Z A M M I
Mobile(WA): 081260846561
Email : zammiberlianimport@yahoo.com

PT. BERLIAN LOGISTIK INDONESIA (BLI GROUP)
Ruko Citramas Jl. Alternatif Cibubur
Cileungsi KM.1,8
NO. H2 Depok Jawa Barat 16454
Tlp : 021-2867 6086
Email : cs@berlianlogistikgroup.com
Web: www.berlianlogistikgroup.com

Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical,oli industri, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

Salam,
(Tommy.k)
WA:081310849918
Email: Tommy.transcal@gmail.com
Management

OUR SERVICE
Boiler Chemical Cleaning
Cooling tower Chemical Cleaning
Chiller Chemical Cleaning
AHU, Condensor Chemical Cleaning
Chemical Maintenance
Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
Degreaser & Floor Cleaner Plant
Oli industri
Rust remover
Coal & feul oil additive
Cleaning Chemical
Lubricant
Other Chemical
RO Chemical

Dear Purchasing,

Bersama ini kami ingin memperkenalkan diri sebagai supplier alat listrik
di perusahaan Bpak/Ibu, adapun produk dan barang-barang yg kami supply adalah sbb:

- Power Cable Type: NYYHY, NYAF, NYMHY, NYM, NYY, NYA, NYFBGY, Kabel '
Telepon, Kabel BC, Kabel Data, Kabel Twisted, Kabel Duct, Kabel
Screen, dll
- Merk Kabel : Supreme, Eterna, Kabelindo, Jembo, Metal, Delta, SMI,
MItshuba, Suntrado, Pulung, Futaba, Superflex, Belden, dll
- Industri Component: Magnetic contactor, No Fuse Breaker, MCCB, MCB,
Inverter, Overload Relay, Push Button, Pilot Lamp, Power Supply,
Ampere Meter, Volt Meter, Hoist Push Button, Kabel Tie, Isolasi,
LBS, Cam stater, dll
- Merk Component: Schneider,Mitshubishi, Fuji, LS,Hitachi, Fort,
Siemens,Meanwell, Chint, Unibell, Nitto, Circutor, CIC, Shillin,
Legrand,Cromptom, Sellery, 3M, Bussmann, Ferrazz Shawmut, dll
- Control : Temperatur Control, Proximity Switch,Relay, Photo Sensor,
Solid State Relay, dll
- Merk Control: Autonics, Fotex,Yokogawa, Omron, Sick, Kyoritsu, dll
- Box Panel indoor dan Outdoor berbagai ukuran

untuk info lebih lanjut hubungi:
HP: 08129392454
WA: 087877776662 / 0818877736

Best Regards,

Mat Asen
SURYA CEMERLANG ELECTRIC
Komplek 53 Blok G No. 24
Jl. Karang Anyar Raya
JAKARTA PUSAT
hp: 08129392454
WA: 087877776662 / 0818877736

Dear Sir
Import Department/Purchasing Team

Kami Dari PT. Multi Kargo Impor Servis adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang International Freight Forwarder Untuk pengurusan Impor dan Kepabeanan (PPJK) baik Via Laut maupun Udara. Kami berdomisili di jakarta dan kami siap membantu kebutuhan yang berhubungan dengan proses kepabeanan.

I. Customs Clearance Service
Adapun kegiatan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :

* Undername Import Udara-Laut (FCL/LCL)
* Customs Clearance Udara-Laut (Ex-Lisensi)
* Impor Borongan (All In)
* Door To Door
* Cargo Pengawasan
* Pergudangan dan Penyimpanan
* Penyelesaian biaya asuransi, biayaangkutan (Darat, Laut dan Udara)


II. Undername Service
Agar dapat terlaksananya kegiatan impor di perusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki lisensi impor atau izin impor, dapat menggunakan Undername kami sebagai Consignee.

Fasilitas Undername :
* NPWP
* NIB
* NIK
* NPIK
* IT Elektronik
* IT SPI Besi Baja


III. HS Code ( Legalitas Impor Undername)
* BAG IV (HS NO. 1601 s/d 2403) Bahan Makanan & Minuman
* BAG V (HS NO. 2501 s/d 2716) Produk Mineral
* BAG VI (HS NO. 2801 s/d 3826) Bahan Kimia ( Chemical )
* BAG VI (HS NO. 3901 s/d 4017) Plastik & Barang dari Plastik
* BAG X (HS NO. 4701 s/d 4911) Kayu mekanik
* BAG XI (HS NO. 5001 s/d 6310) Textile & Barang Textile
* BAG XII (HS NO. 6401 s/d 6704) Karet atau plastik
* BAG XIII (HS NO. 6801 s/d 7020) Batu & Produk Keramik
* BAG XIV (HS NO. 7101 s/d 7118) Logam mulia ( Besi & Baja )
* BAG XV (HS NO. 7201 s/d 8311) Besi dan besi cermin
* BAG XVI (HS NO. 8401 s/d 8548) Mesin & Peralatan Mekanis
* BAG XVII (HS NO. 8601 s/d 8908) Kendaraan & Perlengkapannya
* BAG XVIII (HS NO. 9001 s/d 9209) Lensa dan cermin
* BAG XXI (HS NO. 9701 s/d 9803) Seni & Kolektor
* BAG XX (HS NO. 9401 s/d 9619) Hasil Pabrik


VI. Door to Door Service
Kami juga memiliki pelayanan cepat yaitu door to door service yang merangkup seluruh dunia :
Asia : Eropa : Amerika :
* Singapore * Inggris * USA
* Malaysia * Jerman * Kanada
* Bangkok * Italia * Meksiko
* Brunei * Spanyol * Brazil
* China * Ukraina * Kolombia
* Hongkong * Perancis * Argentina
* Korea * Swedia * Uruguay
* Jepang * Polandia * Chilli
* DLL * DLL * DLL.

Adapun daerah operasional kami adalah :
Bandara Soekarno-Hatta - Pelabuhan tanjung Priok - Pelabuhan Tanjung Perak - Pelabuhan Tanjung Emas - Pelabuhan Belawan.

Demikian penawaran kami sampaikan, besar harapan kami semoga penawaran ini dapat mewujudkan kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


ADI IRAWAN, SE
Dev IMPORT

PT. MULTI KARGO IMPOR SERVIS
Jl. Raya Otista No. 141 Gd. Maribaya Lt. 3 Jakarta 13330

Phone : +6221 8591 8605
Fax : +6221 2101 2077
Wa : +62 812 9719 7075
Email : adi.naufallindo@gmail.com/adiimport3@gmail.com
Web : www.jasaimporekspor.com

PT.MURIA PANAH SAKTI

General Trading, Export / Import & Jasa Customs Clearance Import



Hal : Undername Import Jasa Custom Clearence ( All IN Borongan )




Kepada Yth, Mr/Ms. Bag Import



Perkenalkan kami PT.MURIA PANAH SAKTI adalah perusahaan Jasa Customs Import, International Sea and Freight Forwarding, sekaligus Specialist dalam bidang Jasa Customs Clearance Baik di via Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara.




Perusahaan kami bekerja sama dalam bidang Jasa sebagai berikut :


1. Under name Import

2. Borongan Import

3. Custom Clearance

4. By Air or Sea (Local and International)

5. Untuk semua jenis barang termasuk Dangerous Cargo atau Personal

6. Import mesin bekas / sudah terpakai.

7. PI Kehutanan

8. Logistik Udara ke seluruh indonesia

Kami Mempunyai Lisensi Import diantaranya :



- N I B / Memiliki 21 KBLI

- N P W P

- A P I-U

- IT BESI-BAJA

- LS / SNI / Izin Import barang bukan baru



Katagori barang Import yang kami miliki izin di SIUP & API-U :



Garment/Silicon Paper/Paper Carbon/Wellpaper/Joss Paper/Sofa Bravo Chair/Official Furniture/Wood Cuboard/Pakaian Jadi, Sepatu/Alas kaki,Mesin/Mesin Industri dan Spare Parts, Plastic/Fiber,Kurma,Alkes,Sintetis,

Damkar, Truck/Alat Berat dan Spare Parts, Alat Transportasi Laut, Darat dan Udara, Peralatan Rumah Tangga,

Bahan Kimia,

Bahan Bangunan, Besi/Baja, Alat Tambang, Alat Laboratorium untuk pendidikan.



- Khusus penawaran UNDERNAME bagi customer , yang belum memiliki izin import.

- Undername kami memiliki Kuota Impor untuk Mesin-Mesin Bekas & Alat Berat Bekas.



Kami mempunyai kuota untuk import mesin atau barang-barang bekas.

Dan jika perusahaan anda mempunyai masalah dengan barang import tertahan di BC, kami juga siap membantu.


Untuk project import partai besar anda bisa hubungi kontak kami untuk meeting terlebih dahulu agar kami bisa memberikan harga semurah mungkin. Kami siap menjadi mitra terpercaya yang memberikan pelayanan sesempurna mungkin dengan perusahaan anda.



Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.


Best Regartds,

HERMAWAN



PT.MURIA PANAH SAKTI

Grand Galaxy City,

Ruko Sentral Komersial RSK-5 No.62

Jaka Setia,Bekasi-Selatan 17147

Kota Bekasi

Telp/Fax : +62 21 8274 5065

Phone : 0852 1700 0230

W.A : 0812 8015 9990

Email : hermawan.impor@gmail.com
www.customsborongan.com

Kepada Yth :
Pimpinan Perusahaan        
Dear Purchasing, Bag Import.

Dengan hormat,
Kami Dari PT.BINTANG SAMUDERA ASIA memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight forwarder yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan. Sebagai dasar pendukung memenuhi kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang di perlukan.


Project kerjasama unggulan kami seperti berikut :
• Import via Laut & Udara (dari semua negara)
• Export via Laut & Udara (ke semua negara)
• LCL / FCL
• Door to Door Delivery (semua negara)
• Port to Port (semua negara)
• Direct Flight (semua negara)  
• Import Lisence for Undername (Legalitas untuk Consignee)
• Transportasi via Darat
• Customs Clearance Import & Export
• Import via Laut & Udara
• LCL / FCL, Break-Bulk & Personal Effect
• Pengiriman Domestik (antar pulau)
• Transfer PIB / PEB (EDI System)
• Pergudangan & Distribusi Logistik

Jasa Import (LCL & FCL) Murah & Cepat – Pelayanan kami (International):
1. Pengiriman borongan All In / Door To Door Service, FCL/ LCL, By Sea & Air
2. Custom Import
3. Bill Of Lading, Ocean Freight
4. Loading Container di pabrik, Pick Up Barang.
5. Warehousing, Trucking.

Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan customer dan mampu membangun kerja sama dengan baik.

Salam Hormat.  
Angga Saputra
Marketing Bag Import

PT.BINTANG SAMUDERA ASIA Graha Proton Jl.Jatinegara Barat No. 195, Balimester Jakarta Timur
Phone    :021 8192 442
Fax      :021 2298 5667
Hp/Wa     :0823 2169 5348
Email     :angga.bisacargo@gmail.com
Website   :www.bisacargo.com / www.bintangsatuasia.com

Perkenalkan Kami dari Showa Cargo Melayani Jasa Import Borongan Resmi dan Door To Door Singapore, Malaysia, Korea, Australia, Bangkok, China, USA dan Negara lainnya.
Untuk konsultasi bisa hubungi kami :
Aldi
https://wa.me/6281311350481
Email : mkt.impor@gmail.com
Website : www.imporboronganmurah.com

Kepada Yth,Purchasing/ Bag ImportDi tempat Mohon maaf sebelumnya jika e-mail kami ini mengganggu aktifitas Bapak/Ibu. Dengan hormat,Perkenalkan kami dari CV.Adyatama Sejahtera  sering disebut dengan CVAS Logistics  yang berdomisili di kota bogor, Dan kami CV.Adyatama Sejahtera/ CVAS Logistics  merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Freight Forwarder yang melayani Jasa Belanja Barang ke China Dengan kata lain  JASTIP IMPORT CHINA, Jasa Pengiriman Barang Import, LCL/ FCL, Resmi/ Legal Serta Peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia, Dan Kami mempunyai Agent-Agent di Asia Dan Eropa sehingga kami bisa melayani Jasa Pengiriman Import Door To Door, Import Borongan dan Import Resmi/ Legal dengan Sistem belanja barang Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF Jakarta. CV.Adyatama Sejahtera/ CVAS Logistics  kami bisa menangani berbagai jenis barang Import yang Lartas atau Non Lartas Sbb : Mesin Baru/Bekas,  Alat Berat, Besi/Baja, Pompa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya. Adapun Produk-Produk jasa yang kami tawarkan pengiriman lewat laut dan lewat udara Sbb :v  Jasa Belanja Barang Ke Chinav  Jasa Pembaran Barang Ke China/ RMBv  Customs clearance Laut & Udarav  Import Borongan ( All-In )v  Import Ex-work langsungv  Import Under Namev  Import Door To door servicev  Exsport ke seluruh Duniav  Domestics Darat, Laut Dan Udara CV.Adyatama Sejahtera/ CVAS Logistics  kami bisa Membantu Pihak Importir yang sudah terlanjur mengirim barang tetapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Import tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses di ke Pabeanan, maka kami memberi solusinya dan kami siap membatu proses barang tersebut. Wilayah Kerja Import borongan Dan Kerja Undername;v  Air Port Bandara Soekarno Hatta ( Cengkareng )v  Port Tanjung Priok ( Jakarta )v  Port Tanjung Perak ( Surabaya )v  Port Tanjung Emas ( Semarang )v  Port Panjang ( Lampung )v  Port Boom Baru ( Palembang )v  Port Belawan ( Medan ) Mengenai biaya pengurusan barang Import Borongan ALL-IN dan Import Door To Door, dapat kami talangin terlebih dahulu, Dan apa bila ada yang mau ditanyakan mengenai import dan cara pembelian barang ke China  jangan segan-segan untuk menghubungi kami, Kami siap membatu. Demikianlah perkenalan import arang dari kami,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Best Regards FENDI ( Mr )Mobile / WA : 0852 8155 4956Email : fendi.aslogistics@gmail.com - Cc : info@adyatamasejahtera.comWeb   : https://jastipimport-cvaslogistics2.wordpress.com CV.ADYATAMA SEJAHTERA / CVAS LogisticsRuko Graha STIO Lt.3 No.3DJln. K.H. Sholeh Iskandar KM.2,KedungbadakTanah SarealKota Bogor 16166 IndonesiaPhone : 0852 8155 4956Web  : https://cvasjastipimport.com/

Posting Komentar