Kamis, 22 Maret 2012

1 komentar:

Hal: Permohonan Pengisian Kuesioner untuk Penelitian Akademik

Yth. CEO dan Segenap Karyawan PT Sermani Makassar
di tempat

Saya mahasiswa S1 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro yang akan sedang melakukan penelitian akademik pada tahun 2012 ini.
Saya ingin bertanya apakah perusahaan dapat berpartisipasi dalam penelitian saya dengan mengisi kuesioner penelitian.
Namun, dalam pengisian kuesioner penelitian ini saya mohon yang mengisi adalah Akuntan Manajemen/ Chief Financial Officer Perusahaan PT Sermani Makassar.

Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai bahan pertimbangan saya bersedia mengirimkan proposal penelitian, form kuesioner penelitiannya, dan surat permohonan izin penelitian dari universitas.

Saya sangat berharap partisipasi dari Perusahaan.

Untuk, itu saya mohon masukan dan balasannya. Terima kasih.

Hormat saya,
ttd.
Arum Dwi Jayanti
Email: arum.dj@live.com

Posting Komentar